FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Hewan paling panjang umur


Quahog

Quahog adalah binatang yang bisa betahan hidup hingga 200 tahun. Maka dengan ini, ia mengalahkan 2 pesaingnya yaitu kura-kura raksasa yang hidup hingga 150 tahun dan kura-kura Yunani yang hidup hingga 110 tahun.

kerang sangat umum di seluruh New England, utara ke Kanada, dan semua menyusuri pesisir Timur Amerika Serikat ke Florida, tetapi terutama berlimpah antara Cape Cod dan New Jersey, tempat pembibitan dan panen mereka merupakan bentuk komersial penting akuakultur; misalnya, spesies merupakan anggota penting suspensi-makan, benthic fauna Chesapeake Bay yang lebih rendah, sementara kecil Rhode Island, terletak tepat di tengah-tengah "quahog negara," telah memasok seperempat dari total tahunan AS menangkap quahog komersial. The quahog adalah kerang resmi dari negara bagian Rhode Island. Spesies juga telah diperkenalkan dan bertani di pantai Pasifik Amerika Utara dan di Britania Raya dan benua Eropa.

2 komentar:

w g tw deh bahasa indonesianya tuh hewan gannn

 

Posting Komentar