FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Fenomena Fatamorgana

Fatamorgana adalah sangat kompleks dan bentuk yang tidak biasa fatamorgana , sebuah bentuk fatamorgana superior , yang, seperti banyak jenis fatamorgana superior, terlihat dalam hak band sempit di atas cakrawala. Meskipun Fata Morgana adalah istilah terkadang salah digunakan untuk lain, umum jenis lebih dari fatamorgana, yang Fata Morgana sejati tidak sama sebagai fatamorgana unggul biasa, dan tentu saja tidak sama sebagai fatamorgana inferior .
Fatamorgana Fatamorgana sangat mendistorsi objek atau benda yang mereka didasarkan pada, sehingga objek yang sering muncul menjadi sangat tidak biasa, dan bahkan mungkin berubah sedemikian rupa sehingga benar-benar tak bisa dikenali.  Fata Morgana dapat dilihat di darat atau di laut, di daerah kutub atau di gurun. Fatamorgana semacam ini dapat melibatkan hampir semua jenis objek yang jauh, termasuk hal-hal seperti perahu, pulau, dan garis pantai, seperti yang ditunjukkan dalam foto-foto yang menyertai artikel ini.
fatamorgana ini terdiri dari beberapa inverted (terbalik) dan tegak (sebelah kanan atas) gambar yang ditumpuk di atas satu sama lain. Fatamorgana juga menunjukkan bolak dikompresi dan meregangkan zona. 
Ini fenomena optik terjadi karena sinar cahaya sangat membungkuk ketika mereka melewati lapisan suhu udara yang berbeda dalam curam inversi termal mana saluran atmosfer telah terbentuk. (A inversi termal adalah kondisi ruangan yang udaranya lebih hangat ada di sumur didefinisikan di atas lapisan-lapisan udara dingin secara signifikan. inversi suhu ini adalah kebalikan dari apa yang biasanya terjadi; udara dekat biasanya hangat ke permukaan, dan lebih dingin lebih tinggi.)
Dalam cuaca tenang, hangat lapisan udara secara signifikan dapat beristirahat padat melalui udara dingin, membentuk saluran atmosfer yang bertindak seperti sebuah pembiasan lensa , menghasilkan serangkaian baik gambar terbalik dan tegak.Fata Morgana membutuhkan saluran yang akan hadir; inversi termal saja tidak cukup untuk menghasilkan semacam ini fatamorgana.Sementara inversi termal sering terjadi tanpa ada suatu saluran atmosfer, sebuah saluran atmosfer tidak bisa ada tanpa ada yang pertama menjadi inversi termal .

0 komentar:

Posting Komentar