FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Bocah srigala "werewolf boy"

11 tahun lamanya "werewolf" boy (bocah srigala) yang putus asa mencari obat untuk kondisinya membingungkan para ahli medis. Pruthviraj Patil adalah salah satu dari 50 di dunia yang menderita hipertrikosis, kondisi genetik yang langka yang dikenal sebagai Werewolf Syndrome. Akibatnya wajah dan tubuhnya ditutupi dalam tebal, rambut kusut. Tapi dia berharap dokter suatu hari akan menemukan obat untuk penyakit itu.

Lahir di distrik India Sangli, dekat Bombay, ia hampir tidak pernah meninggalkan desa karena takut dia menjadi bahan ejekan oleh teman-temannya. Satu-satunya bagian tubuhnya yang tidak ditutupi dengan rambut adalah telapak tangan dan telapak kakinya. Ia adalah a
nak seorang petani kaya, orang tuanya telah mencoba homeopati, Ayurvedic obat tradisional dan pembedahan laser. Tapi tak satu pun dari mereka telah berhasil. Hal ini percaya bahwa kondisi genetik disebabkan oleh cacat selama kehamilan.

"Mengapa Tuhan melakukan ini kepada kami," memohon ibunya Anita 32th. "Dia tampak begitu aneh dan kemanapun kita pergi orang berdatangan untuk melihatnya."

Ahli bedah plastik Vinay6 Saoji telah memeriksa anak itu dan menegaskan bahwa kondisi sangat jarang. "Hairy nevus, di mana seseorang memiliki pertumbuhan berlebihan, atau hirsurism, tidak jarang, tapi rambut bertahan di seluruh tubuh sangat jarang," tambahnya. Pruthviraj mengatakan dia ingin mendapatkan rambut dihapus tapi bahkan setelah pengobatan laser itu hanya tumbuh kembali.

Para dokter tidak memiliki jawaban untuk kesulitannya. Ketika ia pertama kali pergi ke sekolah ia berkata ia ditindas dan anak-anak lain menertawakannya. Tapi sekarang mereka telah terbiasa untuk dia dan memperlakukan dia seperti biasa. Ia mengimbau para dokter untuk membantu menemukan dia obat permanen.

2 komentar:

baru rambut dimuka udah banyak lom lagi ditempat tempat laen...hehey

 

akwkawkakw
Kayanya w familiar banget tuh sama bulu yang lw maksud
akwkawkakw

 

Posting Komentar