FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Loading...

Sop Bayi Di China ( Jangan Muntah Ya )

Ada suatu trend yang beredar di propinsi Kwang Dong tentang mengkonsumsi sup herbal bayi manusia dalam rangka meningkatkan kemampuan seksual dan meningkatkan kesehatan. Harga sup herbal ini sekitar 4000 yuan (sekitar 580 US dolar) tetapi seorang manager pabrik berumur 62 tahun meyakinkan bahwa harga tersebut memang pantas. Sup ini dibuat dengan merebus (steaming and boiling) bayi manusia dengan tanaman-tanaman obat yang mahal serta ayam. Manager pabrik tersebut mengatakan bahwa ia mengkonsumsinya secara rutin di restoran tertentu. Ia kemudian menunjuk ke istri keduanya, yang baru berusia 19 tahun, dan menyatakan bahwa mereka dapat melakukan sex setiap hari. Sup bayi manusia ini dikenal dengan nama lokal “Spare rib soup” (not sure what does it means by that, sejenis “sup iga” or something) dan tidak tersedia setiap hari. Seorang wartawan di Cina mengatakan bahwa ia harus menunggu beberapa minggu sampai bayi yang akan dibuat sup tersebut tersedia. Kemudian tersebutlah sebuah pasangan yang memiliki dua anak perempuan, saat itu sang ibu sedang mengandung anak ketiganya, yang kemudian ia gugurkan ketika berumur 5 bulan saat mereka mengetahui bahwa bayi tersebut adalah seorang perempuan lagi. Karena itu, mereka menghubungi restoran dan menjual
bayi yang sudah mereka gugurkan. Bayi yang sudah mau lahir (dalam arti sudah berumur 9 bulan) berharga 2000 yuan (sekitar 290 US dolar). Bayi berumur 5 bulan yang digugurkan sang ibu hanya berharga beberapa ratus yuan (100 yuan = 14.5 US dolar). Jika hanya membeli plasenta bayi saja, dikenakan biaya beberapa ratus dolar juga (sekitar 30 US dolar).

Wartawan ini melaporkan bahwa alasan terjadinya fenomena ini adalah:

1. Orang Cina terlalu peduli pada kesehatan mereka

2. Pemerintah mengenalkan kebijakan satu anak dalam satu keluarga

Dan bisa dikatakan, kebanyakan pasangan memilih untuk memiliki anak laki-laki daripada perempuan. Pasangan-pasangan ini mengaborsi bayi-bayi perempuan mereka dan para maniak kesehatan ini membeli mereka untuk kesehatan jasmani dan seksual mereka.

For Gambar...

89 komentar:

MEMANK MANUSIA SEKARANG SUDAH TIDAK PUNYA HATI...
MANUSIA SEKARANG UDAH KANIBAL.............

YANG MAKAN SUP BAYI NTU ORANG GILAK!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

yang makan lebih sadis dari setan gila

 

astagfirullohaladziim....

 

GG BANGET!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 

Masya allah...org lain sulit dpt anak, eh dianya bayi djdkn sop...

 

Ckckcc
Begitulah adanya...
Fenomena Dunia

 

woy gak da otak kw ya ,anak bayi sekecil tu kw mkn memanglah cina babi,biadab,anjeng. ppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

 

Dasar orang cina GiLaaaa, Sadis...

 

gimana tuhan ga murka kalo umat nya kaya gambar d'atas..emank tuh org calon penghuni neraka jahanam ...biadab bgt,setan,dasar TEGA ...GUE SUMPEHIN IMPOTENT LO YG MAKAN BAYI

 

apa ga ada otaknya ya pemerintah china punya kebijakan kayak gitu apalgi jd TREND ....ga sadar apa andai anak mereka sendiri yg dimakan,ga ada beda nya yg aborsi,yg menjual,yg memasak apalagi yg memakan bati manusia derajad nya sama dgn IBLIS ...

 

GUE HARAP MASYARAKAT DUNIA TAU KEBIJAKAN TOLOL DARI PEMERINTAH CHINA INI,KALO ADA YG SETUJU BERARTI TU ORG SAMA AJA SAMA SETAN JAHANAM !!!!!

 

apa ga ada makanan lagi yg pantas untuk dimakan ??? dasar ga punya OTAK

 

GILA,SONGONG,BIADAB,STRES,IBLIS JAHANAM,BODOH,SINTING,SETAN,GOBLOK,BANGSAD,BABAI,ANJING,GA PUNYA OTAK BAGI YG MEMAKAN BAYI

 

ga punya perasaan bgt yg mkan bayi manusia,mmg ga punya hati nurani

 

tuhan menganugerahkan bayi itu kepada sang ibu ..
tapi si ibu malah menggugurkan nya ..
dan menjual anak itu ..
mengandung itu kan ga mudah ..
seorang anak manusia itu tdk dpt dgnti dgn uang!!!
harus nya bersyukur donk di anugerahkan tuhan seorang anak kpd sang ibu ..
di sni kepada ke2 pihak salah besar ..
si ibu juga salah ..
yang kanibal juga salah ..
itu sama saja dengan mengolok pemberian tuhan ..
kalau tuhan murka kpda sang ibu, nanti tuhan benar2 gag mau menitipkan seorang anak lagi kpda sang ibu ..

 

Huekzzzzz
Gw Juga Langsung Pusing Setelah Edit Nd Posting Ini...

 

dasar cina sialan...
kanibal.
temenan aja loe ama sumanto.

 

SUDAH HANYCUR DUNIA INI,MANUSIA KO MAKAN MANUSIA GA PUNYA OTAK,BIADAB,NERAKA LAH TEMPATNYA YG PANTAS KAU HUNI CHINA.,.,GILA

 

kelaminnya ga strong dah makan orang,gimana kalau lumpuh lu punya cokor....?.lemah syahwat ge meuni kudu ngahakan orok....cing emut atuh sia anjing....aaaaa(anjing aja ga makan orang... mending keneh anjing atuh nya..)

 

hemmm....kayaknya enak..!

 

DASAR WONG GENDHENG!!

 

manusia zaman skrg , kek ndag ad mkanan sehat lain jja

 

Maunya jgn anak bayi ja yg dimakan, orang tua ja skalian. Agar penduduk china gak begitu padat.
Kan kasihan bayi tersebut, mana tau dia besar nanti pny masa depan yg cemerlang, ehh..... ternyata hny utk dimakan. Klu orang tua kan kita dah tau masa depan nya cemerlang atau suram.
Dan yg plg saya benci pemerintah china nya, tu bukan kebijakan yg bijaksana, klu kebijakan tersebut trus dijalankan, lbh baik pemerintahnya tu yg skalian dimakan.

 

dasar orank zaman sekarang di china gx pnya hati nurani .sebenarnya orank yg mmakn manusia sesama nya tidak dianggap manusia lg dan sm dengan binatang

 

MENJIJIKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

 
salphya nurul fadillah putri

astagfirullah............
dasar biadap

 

negara luar emang bener-bener gila yahhhh

 

asstagfirullahhaladzim......
di duniaku ada yang kyk gtu.... ckckck.....
itu yg mkn orgil kali ya !!!! ato manusia waras

 

emang ea....yg namanya China.....smua yg yg dilakuin g' beradab.....aaaasssssssssseeeeeeeeeeeeeemmmmmmmmmmmmmmm...................
kkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeecccccccccccccccuuuuuuTTTTTTTTTTTTT,................

 

sumanto 02 tu org..
udah miskin iaa cina skrng,,
bayi manusiaa d jadiin sop.. g da bhn mknan laen pa..?
hue huek,,,,
sarap tu orng..

 
iris ronya octavia

dsr ibu macam apa menjual bayi'a hanya untuk uang .lebih parah lagi di makan .padahal bayyi itu d.titipan tuhan ,,untuk sang ibu merawat dan menjaga'a tapi apa yg d.lakukan'a sangat melangar agama ..untuk ibu'yang lain jaga dan sayangilah anak' kalian....

 

di dunia emang orang sudah gila,masa manusia makan manusia sih ...... ?
yg makan juga orang gila and aneh banget

 

dsar manusia tdk pny perasaan
kanibal............
hi.....................

 

allaahumma naudzu billahi min dzalik......

 

bangsat keparat bajingan, anjing lho yg mkn tu bayi. otaknya dmn si........???!!!!

 

JANGAN SALAHKAN SIAPA-SIAPA, BILA TUHAN SANG PENCIPTA AKAN MENGUTUS TSUNAMI SUSULAN DIBELAHAN DUNIA YANG SUDAH TIDAK MANUSIAWI.

 

Dasar GILAAAAAAAA.....

 

Makaan TAIIII dong kalo berani

 

coba makan anak nya sendiri..pasti lebih seruuu

 

dasar orng cina ga punya otak
makam2 az tuh tai anjing
belagu bgt mkan bayi
biasa jga mkan kotoran binatang
w sumpahin mati kselek
biarin mmmmmooodar sklian
ga punya hati bgt tuh orang cina
dah bau bdan jga
tambah bau deh bdannnnnnnnnnnnya
strrrrrrrrrrrrrrrrrrreeeees

 

manknya ga ada makanan yang lain apah selain manusia ....
manusia skarang sudah biadab .....
apa ga ada daging lain ? .....
kalau ayam sih sudah wajar ...
tetapi ini kan manusia tanpa dosa ...
dasar cina sableng ...

 

knapa mnusia skrng sperti kanibal yg mmakan manusia, apa krna mreka sdah mrasa tiada makannan yg enak lg.............!!!

 

podaran nu ngadaangna,....bikin sop

 

buset kaya g ad makanan yg lain...
gila tega bangt tuh orang..........

 

ya allah..datangkan kepada mereka azab yang sangat sangat sangat pedih..amin.

 

kalian tau gak, orang china tu kalau eek nya bisa digoreng, trus di campur kecap+saus, mereka pasti doyan, apa lagi anak bayi yang masih merah kayak gitu, ck ck ck ! gak salah kata orang, orang china itu emang biadab, mereka cuman modal pelir aja masuk ke negara lain pasti ingin jadi penjajah, sudah sepantasnya tu hantu bayi nuntut balas makan tu china keparat, semoga Allah Maha Adil - Mr. Doel Kenyoet

 

gila.............. kiamat nih critax........

 

CINA GUOBLOKKKKKKK

 

dasar impo n edi yang makan tu.
da gak ya orang cina makan tai?

 

sedih kali lah nasibmu nak

 

SARAP !
BEGO !
GAPUMYA OTAK .
KABEH DEUH POKONAMAH !

 

dasar orang cina ga punya otak.
bego.
emang udda ga adda makanan lain appah?
ya allah .
pasti allah bakal ngelaknat orang itu terus allah ngejanji in dia bakal masuk neraka jahanam ?

 

SEMUA YANG BERKAKI SUDAH PERNAH DIMAKAN SAMA YA'JUJ MA'JUJ CHINA KECUALI MEJA DAN KURSI

 

tanda tanda kiamat akan segera datang, manusia sudah kembali ke zaman jahiliyah,,,, BIADAB

 

smoga d beri hidayah...
ya allah ga pnya hati nurani..pa gy yg MAKAN!!!
keluarga syetan...

 

gila lo gk punya otak ??? dasar cina komunis, babi udh lo makan, skrg manusia juga mau lo makan? kalo lo sampe ketemu gw, gw potong kontol lo!!!!! gw jadiin sop kontol!!!!

 

kalo mau kuat jangan bayi yang di makan, punya otak gag c kamuu s*****************************..
dasar a**...

 

masyaAllah smuga yg mkn sup nie d ampuni dosax oleh Allah yg mha kuasa aminnnn.......

 

setaaaan dasar....streees...sekalian aja tai orang di makan juga di china....

 

Dwancokkkk.....Orang Gak pUnya Hati Og....Dasar Mangas....Lok Kmu Di Sini Bener Dech Aku Sikat Abis Kmu ORang Rakus...Anjing Loe.....

 

emang kurang ajar gak punya perasaan...
masa bayi di buat sup,oarang2 yang makan sup bayi emang otak nya udah gak waras

 

اللهم اقفناهم بما شئتَ يا ربّنا

 

gendeng a
oalah kok edan temen se dunyo iki

"dari pada makan sop bayi n sebagainya yg brhubungan dgn bayi, hanya untuk stamina seks... lebih baik.." lEREN O AE SEKS E"!!!!!"
cek gak manak ae.....
kebijakan goblokkkk

 

heh cina jangko begitu tawwa klo nanti masukko neraka aii di jadikan sop ko

 

heh anjing kamu kenapa kamu makasn bayi yang lucu itu nanti kalau aku jadi presiden ina aku usirkamu dari negara ku jangan jangan kamu yg suka menculik anak indonesia heh kalau kamu mau culik culik aja tuhh warga china jangan di negara bangsaku nanti kamu ku kutuk mudah mudahan kamu mati anjing kamu cina babi makanan mu ini agamamamu † dasar yesus anjing ghaa pux perasaan

 

mati aja udah kw cina babi..

 

Oh mama oh papa kenapa kau makan aku... padahal aku ingin hidup seperti kalian, kenapa malah kau bunuh aku untuk kau jadikan sop... betapa teganya kalian...biadabnya kalian... apakah kalian tidak tau itu perbuatan tercela???... aku tidak terima diperlakukan seperti ini...!!!! Ya Allah balaskan rasa sakit hatiku ini pada mereka yang tidak punya hatiii...!!!!

 

allahummma la tak sadar dirimu......

apaata dunia..????????????!!!!!!!!!!!

 

kafir!!!!!!
setan berwajah manusia!!!!

 

manusia tdk berprikemanusiaan

 

dasar org bego gx punya hati
mndingn loe tmnin aja tuch sumanto di pnjra

 

MEMALUKANNNN !!!!!!!! iNI NECH ORG CINA MENJIJIKANNN !!!!!!! TOLONG BLACK LIST DONK PEMERINTAH CINA G PUNYA OTAKKK KAYAK BINATANG AJA !!! PUNYA KEBIJAKAN BGINI ....
MISKIN YA SEKARANG MPE MAKAN BAYIIII HHIIIIHHHH

 

dunia nech dah mulai PANAS.........!!!!
waspada lah.....
smua tu pzti da balas'nnya.

 

Sakit JiWaaa... Biadab...

 

yang makan bayi..nanti matinya di cacak2x di kasih anjing..{amin} dazar CINA BEJAT..!!!
MAMPOES AJA LO..
PERCEPATLAH LANGKAH LO MENUJU NERAKA..

 

Ya Allah..... sdh tidak pux hati lg mereka, kutuklah mereka ya Allah!!! biadab, anjing, babi.....

 

Aq udh menjelaskan d bbrp blog klo itu cm hoax... Tolong bgi bangsa indonesia utk tdk menelan bulat dan utuh2 semua informasi yg beredar. Jgn bikin malu indonesia dg malas mencari kebenaran. Negara kita udh masuk daftar ke 5 terkoruptor di dunia n pertama seasia. Mohon jgn jdikan indonesia negara yg malas n gampang diadu domba

 

BOHONG itu mas bro. Di artikel ditulis katanya di sebuah RESTORAN. Tapi perhatiin orang yg lagi makan, sama orang yg lagi ngolah. Masa Satu orang yang sama???? Jangan gampang dibodohin.

 

ayo kits doakan bersama semoga orang yg makan janin ITU kekal dineraka amin!

 

BAYANGKAN ANDA ADA DI POSISI SANG BAYI,KEMUDIAN ANDA DI REBUS DIJADIKAN SUP,DICINCANG,DIGORENG,BAHKAN DI CINCANG2 SEPERTI ITU,,,,,
DASAR BIADABBBBBB!!!! TAK BERPERIKEBAYIAN.....

 

aku gak tau harus berkata apa lagi,
ternyata manusia zaman sekarang udah lupa sesama spesiesnya......
semoga Tuhan membukakan pintu pikiran si pemakan sop bayi itu,bahwa memakan manusia itu adalah hal yang sangat sama Tuhan.....

 

artikel di atas itu adalah TIDAK BENAR adanya.

KENYATAANNYA :Foto2 di atas adalah foto2 sebuah Conceptual Art hasil karya Zhou Yu, seorang pematung terkenal asal Shanghai, yg dipamerkan di Shanghai Art Festival pada tahun 2000 silam. Melalui karyanya tersebut, Zhou Yu hendak mengkritik keadaan sosial masyarakat dunia pada saat ini di mana manusia tega "memakan" sesamanya sendiri demi mendapatkan keuntungan. Memang benar, jaman sekarang, manusia tega menghalalkan segala cara untuk meraih kepuasan pribadi, bahkan tidak jarang juga mereka tega merenggut hak milik sesamanya. Korupsi yg marak terjadi di negara kita adalah contoh nyatanya.Bayi di foto terbuat dari aneka ragam "bahan makanan" yg dibuat seolah2 menyerupai janin manusia sungguhan, yg kemudian dimasak, disajikan, dan dimakan oleh seorang model foto yg Zhou Yu sewa. Jadi selain makanannya cuma janin bohongan, adegan makannya juga bohongan, cuma semacam akting seperti di film2 saja.

 

pikir aja dengan akal sehat. Emangnya polisi di China bakal diam saja, apalagi setelah fotonya tersebar luas di Internet? Hukum di China sangat ketat, ga mungkin orang itu berani makan terang2an, apalagi sambil difoto segala. Bisa2 dia ditangkep dan dihukum mati. Ya terserah sih, percaya atau ngga, itu kembali lagi kepada diri kalian masing2. Gua cuma mencoba untuk mengungkap fakta saja supaya pembaca blog ini tidak "dibodohi" oleh artikel semacam di atas, di mana gua yakin, yg nulisnya cuma asal nyomot dari forum luar negeri tanpa diselidiki dulu kebenarannya.

Apakah kalian pikir pemerintah China akan diam saja melihat anak2 negerinya dijadikan makanan?

Ya, dengan pesatnya kemajuan teknologi masa kini, seolah2 kita dapat mengetahui apa saja lewat Internet. Berita dan informasi tersebar di mana2, tanpa disortir dan tanpa sensor. Ya, itu dia masalahnya. Seseorang dapat dengan mudah menulis di Internet (atau mungkin malah copy paste artikel punya orang laen), cukup tulis di blog, forum, atau bulletin board, dan BAM! Berita itu tersebar di Internet dan dapat diakses siapa aja.

Nah sekarang masalahnya, dari mana kita tahu, sebuah berita benar atau tidak? Sulit memang, dan sebagian besar orang memilih untuk menelan bulat2 apa aja yg mereka lihat di Internet, tanpa berpikir atau dicari kebenarannya dulu. Ya, itulah efek negatif Internet. Kemudahan teknologi membuat orang jadi MALAS...malas berpikir, malas berusaha, malas untuk berkembang, malas untuk jadi berbuat benar.

 

Naudzubillah China komunis biadab

 

pantas binatang berperilaku biadab karna gak punya akal..
tapi ini manusia melebihi binatang..

 

PUNYA AGAMA APA ENGGAK SIH...???
MESKIPUN NON MUSLIM SEHARUSNYA TAU KEMANUSIAAN..
GAK PERNAH DAPET PENDIDIKAN YA..(untuk yang makan,yg jual,ama yang masak)

 

Poskan Komentar