FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Hewan Paling Kuat di Dunia


Rhinoceros beetle

Rhinoceros beetle atau biasa disebut kumbang badak adalah sang Herkules di dunia serangga karena mampu mengangkat beban hingga 850 kalilipat dari berat tubuhnya. Jadi jika diibaratkan manusia dengan berat 60 kg maka akan dapat mengangkat beban seberat 51 ton.

Kumbang badak dapat dianggap membantu karena mereka penting dalam daur ulang bahan tanaman kembali ke dalam ekosistem. Hanya pada beberapa kesempatan langka ini memiliki spesies hama mencapai proporsi, dan hal ini biasanya terjadi di ladang tebu atau kelapa sawit yang telah baru-baru ini diukir keluar dari hutan. Dalam hal ini, manusia telah memasuki rumah habitat kumbang dan mengganggu keseimbangan hal. Anda mungkin juga mempertimbangkan kumbang badak menjadi sangat bermanfaat karena estetika: mereka semua begitu indah.

Perlindungan terbaik dari predator mereka adalah biasanya mereka ukuran besar dikombinasikan dengan kegiatan mereka berada di malam hari. Pada siang hari, mereka bersembunyi di bawah kayu atau vegetasi dan tak terlihat dari beberapa predator yang cukup besar untuk mau makan mereka. Anehnya, tanduk laki-laki tidak digunakan untuk perlindungan melainkan untuk sesekali pertempuran dengan laki-laki lain melalui situs menyusui. Laki-laki yang menang dengan situs menyusui dapat sering menarik pasangan; betina tidak memiliki tanduk. Ini agak seperti orang di sekolah ruang makan dengan makan siang terbaik dapat menarik gadis tercantik, ia tidak benar-benar peduli dengan apa yang kau tampak seperti tapi lebih tertarik pada makanan Anda. Ini adalah biologi yang sangat dasar bagi banyak hewan vertebrata (termasuk manusia): laki-laki memiliki sumber daya yang paling sering yang dipilih oleh perempuan. Sumber daya ini dapat mengambil berbagai bentuk: makanan, teritori, kemampuan untuk merawat muda, atau otak; besar tanduk, tanduk besar, atau menjadi tampan biasanya menilai kedua.

0 komentar:

Posting Komentar