FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Hewan Tercepat di Udara


Spine-tailed swift

Spine-tailed swift (Hirundapus caudacutus) dapat terbang dengan kecepatan 171 km/jam (106 mph). Mengalahkan pesaingnya, burung frigate yang hanya dapat terbang dengan kecepatan 153 km/jam (95 mph).

White-throated Needletail (Hirundapus caudacutus), juga dikenal sebagai jarum-tailed Swift atau Spine-tailed Swift, adalah cepat besar. Ini adalah yang paling cepat mengepak terbang burung di penerbangan, yang mampu 170 km / jam (105mph), lebih cepat daripada Swifts lain. [2] [3] [4]

Burung ini mempunyai kaki yang sangat pendek yang mereka gunakan hanya untuk menempel di permukaan vertikal. Mereka membangun sarang di celah-celah batu karang di tebing atau lubang pohon. Mereka tidak pernah menyelesaikan secara sukarela di tanah dan menghabiskan sebagian besar hidup mereka di udara, yang hidup pada mereka menangkap serangga di paruh mereka.

Swifts ini berkembang biak di bukit-bukit berbatu di Asia Tengah dan Siberia selatan. Spesies ini bermigrasi, musim dingin di selatan ke Australia. Ini adalah jarang gelandangan di Eropa Barat, tetapi telah dicatat sebagai ujung barat seperti Norwegia, Swedia dan Britania Raya.

White-throated Needletail adalah ukuran pertengahan burung, mirip ukuran Alpine Swift, tetapi membangun yang sangat berbeda, dengan laras yang lebih berat seperti tubuh. Mereka adalah hitam kecuali tenggorokan putih, putih undertail, yang memanjang ke panggul, dan cokelat yang agak pucat kembali.

Hirundapus Swifts needletailed yang mendapatkan namanya dari ujung ke ujung berduri ekor, yang tidak bercabang seperti dalam khas Apus Swifts.

0 komentar:

Posting Komentar