FENOMENA DUNIA

Fenomena Dunia

Sejarah Masa Lampau Dan Semua Kejadian-kejadian Unik, Aneh, Langka, Keren, dan Semua Fenomena-Fenomena yang ada diseluruh dunia lainnya Bisa dilihat disini..!!!^^

Fenomena Gosip

Menjelajahi Ruang Angkasa, Bersama Voyager 2


Depiction of a Voyager spacecraft (NASA)
Jakarta, kasakusuk.com
Para astronom menyimpulkan bahwa beberapa benda kecil di tata surya terbentuk dari gas, debu, batu dan es yang tersisa dari proses terbentuknya planet-planet besar. Mereka juga beranggapan bahwa penelitian terhadap asteroid dapat memberikan petunjuk penting tentang teori pembentukan tata surya.
Penjelajahan ruang angkasa memang sangat menarik untuk diikuti dan dinikmati, terlebih lagi bila kita turut merasakan petualangan ruang angkasa yang sangat luar biasa tersebut.
Setiap penjelajahan dari NASA tentu akan dipresentasikan berupa simulasi animasi, mulai dari peluncuran sampai bagaimana mengamati ruang angkasa dengan bermacam-macam planet yang berada di tata surya kita.
Di bawah ini ada simulasi animasi dari Voyager 2 yang mengelilingi planet-planet di tata surya, mengikuti perjalanan Voyager 2 seakan mengajak kita ikut merasakan petualangan di ruang angkasa. (sakti, sumber NASA)

cerita terkait:

1 komentar:

ayo bergabung diajoqq , silakan coba keberuntungan anda disini dan menangkan ratusan juta rupiah,hadiah menantikan
anda silakan bergabung invite pin bb#58cd292c

 

Posting Komentar